Ikuti Tahlilan, Kasi Humas : Ini Bentuk Kepedulian Kami Polres Flotim Kepada Rekan Media

Ikuti Tahlilan, Kasi Humas : Ini Bentuk Kepedulian Kami Polres Flotim Kepada Rekan Media

tribratanewsflorestimur.com – sebagai bentuk rasa kepedulian Polres Flotim terhadap rekan – rekan media, Kepala Kepolisian Resor Flores Timur AKBP I Gede Ngurah Joni M. S.H., S.I.K., M.H. yang diwakili Kasi Humas IPTU Anwar Sanusi menghadiri tahlilan atau baca do’a alm. Bapak Drs. Haji Kadir Kopong Notan yang bertempat di Desa Horinara Kecamatan Adonara Kab. Flotim, sabtu 17/06/2023.

Kedatangan Kasi Humas beserta staf Humas ini adalah sebagai wujud rasa kepedulian dan empati dari Polres Flotim kepada rekan mitra kerja yang sedang mengalami kedukaan serta turut berbelasungkawa atas kepergian alm. Bapak Drs. Haji Kadir Kopong Notan beliau adalah ayahanda Yasir Nene Ama yang juga merupakan presenter Kompas TV.

“Sengaja kami datang kesini sebagai wujud kepedulian dan empati kami dari Polres Flotim dan kami sampaikan permohonan maaf dari bapak Kapolres Flotim karena belum bisa datang bersama kita karena beliau ada kesibukan.” Terangnya.

“Kami sampaikan salam dari bapak Kapolres untuk Sdr. Yasir nene Ama dan keluarga semoga dengan hadirnya kami disini bisa membawa hal yang positif,” Imbuhnya.