Peduli Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Bripka Abidin Sudin Bantu Warga Kerja Bakti Pembangunan Jalan

Peduli Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Bripka Abidin Sudin Bantu Warga Kerja Bakti Pembangunan Jalan

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan polri dalam memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat. Tidak hanya kegiatan yang berhubungan dengan kasus atau hukum saja, para anggota bhabinkamtibmas juga sering terjun ke masyarakat dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Horowura, Kec, Adonara Tengah, Kab, Flotim BRIPKA ABIDIN SUDIN. Dalam setiap kegiatan kemasyarakatan selalu hadir untuk memberikan dorongan dan semangat kepada warga desa binaannya, pada hari selasa tanggal 06/07/2021.

 

Tampak terlihat Bhabinkamtibmas BRIPKA ABIDIN SUDIN yang turut membantu Warga binaanya lakukan gotong royong atau kerja bakti membantu warga dalam pembangunan jalan di Ruas jalan semenisasi Desa Lewopao Kec. Adonara Tengah Kab. Flotim.

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas BRIPKA ABIDIN SUDIN menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, serta  mengajak masyarakat untuk selalu bekerja sama dengan POLRI. Bhabinkamtibmas juga menghimbau tentang adanya kebijakan pemerintah terkait Adaptasi Kebiasaan Baru bahwa masyarakat boleh beraktifitas seperti biasa, namun tetap terapkan Protakol kesehatan.

 

Salah satu warga setempat, mengaku senang dengan keaktifan dari bhabinkamtibmas di Desanya, " kami mewakili warga, merasa senang dan tentunya lebih semangat dalam kerja bakti bersama”.