Peduli Masyarakatnya, Polres Flotim Terus Dirikan Gerai Vaksin Polri Presisi

Peduli Masyarakatnya, Polres Flotim Terus Dirikan Gerai Vaksin Polri Presisi

Tribratanewsflorestimur.com - Gerai Vaksin Polri Presisi terus dilakukan Kepolisian Resor Flores Timur dalam upaya percepatan pencapaian target vaksinasi 100% (seratus persen).

 

Gerai Vaksin Polri Presisi tersebut bertempat di Desa Halakodanuan Kec. Ile Mandiri Kab. Flotim pada hari Rabu 16/3/2022. Yang dipantau langsung oleh Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. didampingi Kabag OPS I Made Muter.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, hal ini merupakan upaya kami dalam mendukung program pemerintah dalam hal mencegah bahaya penularan virus covid-19 yang hingga saat ini masih masa pandemi, karena itu kami tidak boleh lengah demi keluarga kita terhindar dari bahaya virus tersebut, Terang Kasi Humas.

Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menegaskan bahwa kiranya apa yang menjadi usaha kami bersama dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya penyakit tersebut, kami juga akan terus memberikan himbauan dan ajakan kepada seluruh unsur masyarakat agar berperan dalam menekan angka penularan penyakit tersebut.

 

“Mari bersama kita berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran virus ini, dengan patuhi protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi, mari lakukan tindakan nyata demi keselamatan kita dan keluarga tercinta,”tutup Kasi Humas

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas IPTU Herono Budiono, Kasi Dokkes Polres Flotim IPDA Dr. Lewis R. A. Nggeolima, Ka Tim Vaksinator Puskesmas Waimana Agnes Jawa Odjan, A.md.,Kep. bersama Tim Vaksinator dan Kepala Desa Halakodanuan Gabriel Pati Tukan.

(HMS/N4R24)