" Dukung Program Stunting, Kapolsek Wulanggitang Angkat 3 Anak Asuh ".

tribratanewsflorestimur.com_ Dukungan Polri Polres Flotim dalam hal program Stunting, dan ajakan untuk menjadi orang tua asuh bagi anak Stunting maka Kapolsek Wulanggitang Polres Flotim resmi menjadi orang tua asuh bagi 3 anak Stunting di wilayah kecamatan Wulanggitang.

Giat Pada hari Sabtu 18 Maret 2023, Kapolsek Wulanggitang IPTU NYOMAN KARWADI dan Ny. Hawa Karwadi ( ketua ranting Bhayangkari Wulanggitang ) melakukan kunjungan dan jenguk ke 3  anak Stunting asuhannya ke alamat masing-masing.

Adapun ke 3 orang anak Stunting tersebut adalah OAL, EAD dan yang  rata rata  berumur 2,4 tahun yang semuanya berasal dari wilayah desa Boru kec wulanggitang kab. Flotim namun tinggal di  dusun  yang berbeda.

Predikat sebagai orang tua asuh bagi anak Stunting adalah bagian dari tugas sosial guna dukung dan cegah Stunting . " Sebagai orang tua asuh anak Stunting, secara pribadi dan kedinasan merupakan panggilan tugas sosial kemanusiaan, ungkap Kapolsek".

Turut hadir dalam kegiatan kunjungan tersebut selain Kapolsek dan ibu ketua ranting adalah Bhabinkamtibmas, beberapa Anggota dan bhayangkari Polsek Wunggitang.

Hari ini Kapolsek dan ibu ketua ranting datang mengunjungi langsung 3 warga yaitu Orang tua dari anak Stunting di kediamannya dengan sekadar memberikan bingkisan sebagai wujud kasih sayang guna menunjang program Stunting di wilayah hukum Polsek Wulanggitang .

" Kami sekedar meningatkan dengan harapan orang tua selalu tetap perhatikan kecukupan gizi anak sehingga bisa pertumbuhan menjadi normal  dan akhirnya  bebas dari masalah  Stunting , tandasnya ".