Pengalungan Selendang dan Bunga, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin Saat Kunker di Polres Flotim

Pengalungan Selendang dan Bunga, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin Saat Kunker di Polres Flotim

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Dalam rangka kunjungan pertamanya di Mapolres Flores Timur Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Julachmi Hamidin disambut dengan sapaan adat, pengalungan selendang dan Bunga. Rabu 19/20/2020

Dalam kunjungan kerja perdananya, Kapolda NTT dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah NTT didampingi Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Drs. Tavib Yulianto, S.H., M.H bersama Ibu Ny. Irma Yulianti, Dirlantas Polda NTT Kombes Pol. Iroth Laurens Recky, S.I.K bersama Ibu Ny. Irene, Dirkrimsus Kombes Pol. Drs. Heri Tri Mariadi bersama Ibu Ny. Anita Harliany, Kabidpropam Polda NTT Kombes Pol. Agus Suryoto, S.H bersama Ibu Ny. Dini Vichara Sasanti, Kaurbungkol Ipda Suparjo bersama rombongan Polda NTT.

Tiba di Mapolres Flotim Kapolda NTT disambut para Tetua adat dengan sapaan adat berupa tutur adat Flores Timur sebagaimana layaknya tuan rumah memberikan ucapan selamat kepada tamunya. Setelah itu dilakukan pengalungan kain tenun khas Flores Timur dan bunga oleh Kapolres Flores Timur, AKBP Deny Abrahams S.H., S.I.K dan Ketua Bhayangkari Cabang Flores Timur Ny. Yunita Deny Abrahams.

Tak hanya itu Kapolda dan rombongan juga disambut dengan tarian penjemputan yang dibawakan oleh personel Polwan Polres Flotim, dilanjutkan dengan jajaran kehormatan dan pengenalan pejabat utama Polres Flotim dan Bhayangkari sembari menuju loby Polres.

Pada kesempatan ini juga Kapolda NTT Irjen Pol Hamidin bertatap muka dengan Personil Polres Flotim yang bertempat di Aula Ikatara Polres Flotim. Setelah itu Kapolda NTT Irjen Pol Hamidin menyempatkan waktu untuk bersilahturahmi ke Keuskupan Larantuka dan diterima langsung oleh yang Mulia Mgr. Fransiskus Kopong Kung Pr. dan pada saat perjalan pulang ke hotel beliau juga menyempatkan diri untuk melaksanakan sholat dzuhur di masjid weri.