Penuhi Janji, Kapolres : Semoga Bantuan Ini Bisa Bermanfaat

Penuhi Janji, Kapolres : Semoga Bantuan Ini Bisa Bermanfaat

tribratanewsflorestimur.com - Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. memenuhi janjinya saat kunjungan bansos ke Desa terpencil dusun Kelu Desa Gekenderang Kec. Tanjung Bunga Kab. Flotim pada 12 November 2022 yang lalu.

 

Janji Kapolres yang akan memberikan bantuan sosial kepada OMK Gekenderang dalam hal kegiatan olah raga " dipenuhi " dengan diberikannya bantuan kepada perwakilan Tokoh Masyarakat Desa Gekenderang bapak Petrus S.T. didampingi bapak Paulus P. serta perwakilan OMK Paulus B.M.

 

Wakapolres Flotim Kompol I Ketut Saba yang mewakili Kapolres Flotim menyerahkan bantuan berupa Kostum dan bola yang bertempat di Mako Polres Flotim, " Kami atas nama bapak Kapolres ucapkan terima kasih atas kedatangan bapak berdua dan perwakilan OMK gekenderang dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat, Ujarnya.

 

Dalam kesempatan tersebut perwakilan Tokoh Masyarakat dan OMK mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres dan Waka serta semua anggota Polres. " Kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan oleh Pak Kapolres dan ibu, Waka Polres dan anggota Polres ” Ucapnya sembari tersenyum.

 

Penyerahan bansos berupa  Kostum dan bola ini berlangsung dalam suasana kekeluargaan, " Selamat jalan bapak bapak salam kami keluarga besar Polres Flotim kepada warga Gekenderang semua," Pungkas Waka Polres .

(HMS/SANUSI)