Silaturahmi dan Jalin Komunikasi Dengan Tomas, Bhabinkamtibmas : Ini Kegiatan Wajib Kami

Silaturahmi dan Jalin Komunikasi Dengan Tomas, Bhabinkamtibmas : Ini Kegiatan Wajib Kami

tribratanewsflorestimur.com – Upaya membangun kemitraan dengan Masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Riangkemie Bripka Andi Ahmad M. P laksanakan Silaturahmi sambang dan patroli dialogis wilayah binaan, Rabu 16/11/2022.

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Andi Ahmad M. P lakukan Silaturahmi sambang dan patroli dialogis warga binaannya dan bertemu Tokoh Masyarakat Bpk. Fransiskus Bala Lian yang sekaligus berikan himbauan Kamtibmas.

 

Dalam himbauannya Bhabinkamtibmas Bripka Andi Ahmad M. P mengatakan  “ mari kita bersama – sama menjaga lingkungan sekitar dan ditingkatkan keamanan serta kewaspadaan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif, ” Dengan adanya komunikasi yang baik, diharapkan akan terjalin kerjasama yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah desa binaannya.

 

“Apabila telah terjadi komunikasi yang baik antara Kepolisian dengan berbagai pihak, maka situasi kamtibmas yang kondusif akan terwujud. Selain itu juga, kami mengharapkan peran aktif masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif. ” Tutupnya

(HMS/N4R24)