DDS, Bhabinkamtibmas Abubakar lakukan Sambang dan Dialogis

DDS, Bhabinkamtibmas Abubakar lakukan Sambang dan Dialogis

tribratanewsflorestimur.com - Bhabinkamtibmas Kecamatan Wotan Ulumado Kabupaten Flotim BRIPTU Abubakar Sidik kunjungi beberapa karyawan PT. Bumi Indah Adonara sekaligus melaksanakan Sambang dan Dialogis ke masyarakat Dusun Molong Desa Kawela guna mempererat tali silaturahmi. Jumat 23/09/2022

 

DDS (Door To Door System)  dengan sambangi beberapa karyawan PT. Bumi Indah Adonara dan masyarakat Dusun Molong Desa Kawela ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi antara aparat Kepolisian dengan masyarakat sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas BRIPTU Abubakar Sidik memberikan pesan dan himbauan kamtibmas untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan, dan bersama - sama menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. memalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, Dengan terjalinnya kemitraan dan sinergitas antara anggota Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat maka situasi kamtibmas di lingkungan masyarakat bisa terpeliharanya kamtibmas yang aman dan kondonsif.

 

”Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang turut membantu tugas-tugas kami di kewilayahan, dengan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ini berkat kerjasamanya, tanpa dukungan dari warga masyarakat kami tidak bisa melaksanakan tugas dengan maksimal.” Tutupnya

(HMS/N4R24)