Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang Dan Patroli Dialogis Memantau Situasi Di Desa Sehubungan Dengan Situasi Ekstrimnya Cuaca

Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang Dan Patroli Dialogis Memantau Situasi Di Desa Sehubungan Dengan Situasi Ekstrimnya Cuaca

tribratanewsflorestimur.com - Sehubungan dengan adanya cuaca ekstrim di wilayah Flores Timur Bhabinkamtibmas melakukan patroli untuk memonitor situasi di Desa Watotutu dan Desa Halakodanuan. Rabu (24/01/2024).

Bertempat di aula Desa Watotutu dan Desa Halakodanuan, Kecamatan Ile Mandiri, Bhabinkamtibmas Desa Watotutu dan Desa Halakodanuan AIPDA I Nengah Rudita, SH, telah melakukan sambang dan patroli dialogis untuk memantau situasi di kedua Desa sehubungan dengan situasi ekstrimnya cuaca di wilayah ini.

Hasil pantauan menunjukkan tidak ada dampak yang signifikan sehubungan dengan angin kencang, baik kerusakan bangunan rumah maupun pepohonan yang tumbang.

Dalam dialog bersama Babinsa dikomunikasikan bahwa segala akibat dari cuaca yang ekstrim agar segera diinformasikan kepada aparat keamanan untuk diupayakan jalan keluar.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau seluruh warga masyarakat untuk selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban, khususnya menyongsong Pemilihan Umum tahun 2024 agar warga masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu hoax.

Manakala ada potensi gangguan Kamtibmas supaya segera dilaporkan kepada aparat keamanan terdekat. Tandasnya.