Semarak Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Perlombaan Keagamaan Bagi Personil Polres Flotim

Semarak Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Perlombaan Keagamaan Bagi Personil Polres Flotim

tribratanewsflorestimur.com, Larantuka - Bertempat di Aula ikatara Polres Flotim telah dilaksanakan perlombaan keagamaan bagi PNPP ( Pegawai negeri Pada Polri ) antara lain dari Personil  Hindu Lomba Pembacaan Kidung dewa Yadnya , dari Islam Lomba Baca Alquran dan dari Katolik dan Kristen Lomba solo kidung rohani, Sabtu 24 Juni 2023.

 

Kapolres Flotim Akbp I Gede Ngurah Joni Mahardika ,SH saat hadir dalam kegiatan menyatakan bahwa Lomba keagamaan ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Tuhan yang maha esa disamping untuk memeriahkan giat dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 ini.

 

" Kami Polres  Flotim  mengadakan lomba keagamaan ini disamping meriah rayakan Hari Bhayangkara ke 77 juga untuk tetap bertujuan meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan yang maha esa menurut agama dan keyakinan masing masing , Ucap  Kapolres.

" Mari kita sukseskan dan dukung semua kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 ini, tetap kompak dan semangat, tandasnya .

 

Adapun semua peserta terdiri anggota Polri Polres Flotim dari masing fungsi  yang ada dan  juri dari anggota internal sendiri.

 

Kapolres Flotim yang dengan penuh dukungan antusias menyaksikan dan memberikan semangat kepada para peserta yang ikut lomba serta kepada panitia pelaksana.

 

Adapun kegiatan keagamaan yang di lombakan sebagai berikut :

 

1. Lomba baca Sloka dari agama Hindu yang diikuti oleh 3 orang peserta.

 

2. Lomba baca Al-Quran dari agama Muslim yang diikuti oleh 6 orang peserta.

 

3. Lomba nyanyi Solo Lagu Rohani dari Agama Katolik diikuti oleh 3 orang peserta dan dari Agama Kristen Protestan sebanyak 2 orang peserta.

 

Untuk hasil dari perlombaan ini akan diumumkan nanti pada saat perayaan hari Bhayangkara 1 Juli 2023.