Voli Kapolres Flotim Cup I Memasuki Babak 16 Besar: Potensi Bakat Pemain Terlihat Menjanjikan

Voli Kapolres Flotim Cup I Memasuki Babak 16 Besar: Potensi Bakat Pemain Terlihat Menjanjikan

tribratanewsflorestimur.com, Larantuka - Turnamen bola voli Kapolres Flotim Cup I yang diselenggarakan dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, telah memasuki babak 16 besar dengan pertandingan yang seru.

 

Pertandingan pembuka pada babak 16 besar Rabu 21 Juni 2023 malam ini, mempertemukan tim putri antara Ikkam Saosina melawan Katar Pantai Besar. Dalam pertandingan tersebut, tim Ikkam Saosina harus mengakui keunggulan Katar Pantai Besar dengan skor 1-3.

 

Sementara itu, pertandingan kedua di kategori putra mempertemukan tim Bui Nagi melawan Baladi. Tim Bui Nagi berhasil menunjukkan kehebatannya dan meraih kemenangan telak dengan skor 3-0.

 

Pertandingan ketiga antara Rajawali Titehena dan Gazeti juga berlangsung sengit. Tim Gazeti menunjukkan performa yang sangat impresif dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0, menjadikannya sebagai salah satu tim yang patut diwaspadai dalam kompetisi ini.

Pertandingan terakhir atau yang keempat dalam babak 16 besar ini mempertemukan tim Idola Kwuta melawan Tornado. Dalam pertandingan tersebut, tim Idola Kwuta menunjukkan kehebatannya dengan kemenangan telak 3-1.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M. S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas IPTU Anwar Sanusi menyampaikan, dengan diadakannya Turnamen Bola Volly Kapolres Cup I ini dapat menghibur masyarakat Flotim, khususnya para pecinta Bola Volly. Dan diharapkan dapat meningkatkan solidaritas antar pemain dan silaturahmi sesama pemain.

 

Turnamen Voly Kapolres Flotim Cup I ini terus menampilkan aksi-aksi menarik serta semangat kompetitif yang tinggi. Kita tunggu bersama perkembangan selanjutnya dari turnamen ini yang diharapkan dapat mengangkat prestasi dan bakat-bakat pemain volly Flores Timur ke tingkat yang lebih tinggi, ujarnya.

 

Bagi masyarakat Flores Timur yang ingin menyaksikan pertandingan langsung, dapat datang ke Polres Flotim. Selain itu, pertandingan juga disiarkan secara live di kanal YouTube Putu Dhana melalui link berikut: https://www.youtube.com/@putudhana950. tutupnya