Sambangi Pemuda Desa Bhabinkamtibmas Polsek Wulanggitang Berikan Himbauan Kamtibmas

Sambangi Pemuda Desa Bhabinkamtibmas Polsek Wulanggitang Berikan Himbauan Kamtibmas

tribratanewsflorestimur.com_ Bhabinkamtibmas Desa Nawokote melakukan kegiatan patroli dan menyambangi Tokoh-tokoh Pemuda dan Masyarakat Desa Nawokote dalam semangat kemitraan dan kebersamaan, bertempat di Dusun Duang, Desa Nawokote, Kecamatan Wulanggitang, Kabupaten Flores Timur. Selasa (28/11/2023).

Pada kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas BRIPKA Sumarno Nanotek juga menghimbau agar semua warga masyarakat khususnya Tokoh-tokoh Pemuda dan Masyarakat Nawokote ikhlas mendukung dan bekerjasama dengan Kepolisian RI dalam membina dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Desa. Khususnya di dalam masa kampanye Pemilihan Umum ini agar warga masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu liar atau berita-berita hoax yang menyesatkan, melainkan meningkatkan kewaspadaan untuk melaksanakan Pemilihan Umum 2024 dengan aman dan damai.

BRIPKA Marno juga mengingatkan warga untuk tidak boleh lengah menghadapi tingkah laku segelintir orang yang gemar beraksi dalam Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Apabila diketahui ada gelagat terjadinya TPPO maka setiap warga hendaknya segera melaporkan kepada pihak Pemerintah atau institusi POLRI terdekat untuk diambil tindakan-tindakan pencegahan seperlunya. Tegasnya.