Pererat Silaturahmi Dengan Warga Binaan,Bhabinkamtibmas Lakukan Patroli Sambang Desa Lewolaga

Pererat Silaturahmi Dengan Warga Binaan,Bhabinkamtibmas Lakukan Patroli Sambang Desa Lewolaga

tribratanewsflorestimur.com_ Bhabinkamtibmas Desa Lewolaga BRIPKA Wilfried Engelbertus Kawe melakukan Patroli Sambang Desa dan  menghimbau Masyarakat untuk tetap kompak menjaga keamanan serta tidak melakukan perbuatan melawan hukum Jumat (24/05/2024).

Dalam himbauannya Bhabinkamtibmas mengajak dan Memghimbau kepada warga Masyarakat agar tetap menjaga sitkamtibmas agar tetap aman kondusif  menjelang pemilu Kada 2024.

Bhabinkamtibmas Juga  mangajak warga  agar Membantu Polri dalam Memberantas 

Tindak Pidana TPPO ( Tindak Pidana Perdagangan Orang ), agar jangan mudah percaya bujukan dari orang asing atau orang tidakk dikenal.

Disampaikan juga agar di musim sekarang agar apabila membakar kebun harus di jaga supaya tidak merambat ke kebun milik masyarakat lainnya ataupun hutan.

Patroli Sambang Desa Binaan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan salah satu tugas Polri untuk Mengedukasi masyarakat dan mendeteksi dini setiap persoalan yang terjadi ditengah- tengah Masyarakat.

Selain itu kegiatan  tersebut untuk menjalin silaturahmi Polri dengan tokoh agama,tokoh masyarakat serta tokoh Pemuda dan semua masyarakat yang ada di Desa Binaannya.

Diakhir kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau agar masyarakat bahu membahu dengan pihak kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa binannya. Tandasnya.