Peringati Hari Pahlawan Tahun 2023, Polres Flotim Gelar Upacara

Peringati Hari Pahlawan Tahun 2023, Polres Flotim Gelar Upacara

tribratanewsflorestimur.com - Dalam rangka peringatan hari pahlawan ke 78 tahun 2023 tingkat Polres Flores Timur ( Flotim ), telah dilaksanakan Upacara Bendera bertempat di Lapangan Apel Mapolres Flotim, Jumat 10/11/2023.

Bertindak selaku inspektur upacara Waka Polres Flotim KOMPOL A.A. GD. Ngurah Surya, SH dan ikuti oleh seluruh personil Polres sebagai  peserta upacara dan komandan upacara IPDA Stefen A. Lindimara serta Perwira upacara Kabag SDM AKP Sungkono.

Dalam amanatnya Wakapolres Flotim mengucapkan " selamat hari pahlawan tahun 2023 dan marilah kita panjatkan doa bagi para pahlawan yang telah gugur mendahului kita ".

Hari pahlawan adalah hari yang sangat bermakna bagi kehidupan berbangsa dan bernegara, dimana hari pahlawan tahun ini mengusung tema "Semangat pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan".

Para pahlawan bangsa telah mengajarkan nilai nilai perjuangan yang jika kita ikuti niscaya membawa jejak kemenangan, Pahlawan adalah orang yang menonjol karena keberaniannya dan pengorbanannya dalam membela kebenaran serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan kelompok atau diri sendiri.

Waka Polres Flotim mengajak untuk bersyukur, semangat untuk berantas kebodohan dan perangi kemiskinan dapat dilihat dan dirasakan denyutnya di seluruh pelosok negeri.

" Bersama kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang makin maju makin sejahtera , Ucap Waka Polres Flotim yang mebacakan amanat Menteri sosial Republik indonesia.

Kegiatan upacara hari pahlawan ke 78 tahun 2023 di Polres Flotim berjalan khidmat dan lancar.