Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas, Polres Flotim dan Kodim 1624 / Larantuka Gelar Olahraga Bersama

Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas, Polres Flotim dan Kodim 1624 / Larantuka Gelar Olahraga Bersama

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Terus tingkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri, Khususnya Polres Flotim bersama Kodim 1624 / Larantuka menggelar olah raga bersama, jumat 28/08/2020

kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K bersama Dandim 1624 / Larantuka Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P, turut hadir pejabat utama Polres dan Kodim 1624 berserta anggota Kodim dan Polres.

Dalam arahannya Dandim 1624 / Larantuka Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P menyampaikan kita harus bersatu, bersinergi, berintegritas dan saling bahu membahu dalam membangun wilayah Flores Timur ini.

Kita tidak bisa bekerja sendiri-sendiri, walaupun tugas kita berbeda tetapi perlu bersinergi dan bersatu dalam mewujudkan kemajuan di wilayah. "Sebagaimana pepatah mengatakan bersatu kita teguh bercerai kita runtuh", ujar Dandim.

Sementara itu Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K memberikan arahan yang pada intinya, kegiatan olahraga bersama ini dalam rangka sinergitas dan soliditas TNI -Polri yang ada di wilayah Flotim dan kegiatan ini juga diharapkan bisa berlanjut dengan melibatkan instansi lainnya.

Lebih lanjut Kapolres melanjutkan, dalam menjaga ketertiban dan keamanan serta berbagai kegiatan yang lainnya, dalam sejarahnya TNI dan Polri tidak pernah lepas dari kebersamaan. “Apabila TNI/Polri solid dan kuat, maka Negara Kesatuan Repbulik Indonesia akan semakin kuat,” ujar Kaplores. 

Kegiatan olah raga bersama TNI/Polri diawali dengan senam, dilanjutkan dengan olahraga bola voli.