Sambang ke Tempat Pesta, Bhabinkamtibmas : Tolong Jaga Kamtibmas

Sambang ke Tempat Pesta, Bhabinkamtibmas : Tolong Jaga Kamtibmas

tribratanewsflorestimur.com – Personel Polsek Adonara Barat bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kec. Wotan Ulumado melaksanakan giat Sambang dan Patroli kepada warga yang melaksanakan pesta pernikahan Bpk Yohanes Laga Desa Tobilota Kec. Wotan Ulumado Kab. Flotim.

 

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Desa Tobilota BRIPKA Yulius Yuliyanto S. Turu menghimbau kepada keluarga besar kedua mempelai bersama para undangan untuk selalu terapkan Protokol keshatan, serta proaktif dalam menjaga situasi Kamtibmas sehingga pelaksanaan hajatan pernikahan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Jumat 27/05/2022

 

Bhabin juga mengingatkan baik kepada para pengujung ataupun pihak tuan rumah untuk wajib menjaga ketertiban dan mematuhi ketentuan selama acara berlangsung, seperti tidak menjual minuman keras, membawa senjata tajam, serta tidak melakukan kegiatan lain diluar yang telah ditetapkan oleh pihak keamanan.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, Kegiatan sambang dan patroli yang dilakukan ini adalah wujud sinergi antara TNI-POLRI dan Masyarakat dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warganya.


“Kehadiran Personel ini sebagai bentuk kepedulian terhadap situasi kamtibmas, melalui himbauan atau pengamanan jika ada giat masyarakat dapat menjadi ajang mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberi rasa nyaman ketika kehadiran anggota Kepolisian dan TNI berada ditengah tengah masyarakat.”jelas Kasi Humas.

(HMS/N4R24)