Sambang Sekolah, Bhabinkamtibmas Bripka Gergorius Beri Motivasi Para Siswa

Sambang Sekolah, Bhabinkamtibmas Bripka Gergorius Beri Motivasi Para Siswa

tribratanewsflorestimur.com - Tidak lepas dari tugas pokoknya sebagai seorang polisi salah satunya adalah sebagai pengayom dengan kepedulian terhadap pendidikan, dengan menyambangi salah satu sekolah dasar yang ada di desa binaannya.

 

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Lamawai BRIPKA Gergorius M. Ojan yang pada hari Jumat tanggal 27/05/2022 melaksanakan sambang ke para siswa-siswi Mts Lamawai Desa Lamawai Kec. Solor Timur Kab. Flotim, guna membina mental dan displin serta memberikan motivasi semangat kepada anak-anak sejak usia dini.

 

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada Bapak dan Ibu guru untuk terus melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap kegiatan para siswa-siswinya, serta mengingatkan untuk selalu terapkan Protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, ini mrupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas untuk terus menjalin kemitraan yang baik dengan pihak sekolah, serta untuk mewujudkan generasi berkualitas, dengan melaksanakan giat sambang desa binaan dan juga mendatangi sekolah.

 

Tujuan dari kegiatan ini untuk menjalin kemitraan dan mendekatkan diri dengan dunia pendidikan yang ada didesa binaan sekaligus memberikan motivasi dan semangat belajar kepada anak anak agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa. Jelasnya

 

“Kami minta kepada bapak ibu guru untuk tidak sungkan untuk segera menghubungi aparat keamanan bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas agar dapat diantisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai menimbulkan keresahan ditengah tengah masyarakat.” pungkas Kasi Humas

(HMS/N4R24)