Berikan Reward, Ini Bentuk Perhatian Kapolres Flotim Kepada Personelnya

Berikan Reward, Ini Bentuk Perhatian Kapolres Flotim Kepada Personelnya

tribratanewsflorestimur.com – Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. berikan Penghargaan kepada Lima anggotanya yang berprestasi sebagai bentuk Perhatian pimpinan terhadap bawahan dengan berikan reward dan apresiasi atas kinerjanya sesaat setelah pelaksanaan Apel pagi di lapangan apel Mapolres Flotim, Senin 10/10/2022.

 

Reward tersebut diberikan kepada BRIPKA Igusti Ayu Widyastari Jabatan PS. Kasubsi Dumas Siwas, atas prestasinya meraih juara III dalam pelatihan Bintara Pengawasan FT. Pembinaan dari tanggal 26 september s/d 01 oktober 2022 tentang pelatihan Polri dengan klasifikasi “baik”.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. juga memberian Apresiasi atas kinerjanya kepada 4 personel lainnya, diantaranya :

  1. AIPDA Martinus Asa Jabatan PS. Paursubagrenprogar Bag Ren, atas prestasinya mampu merencanakan program dan anggaran satker secara baik dan bertanggung jawab.
  2. BRIPKA Maria Delvia Tanty Geli Jabatan Bamin Uryanmin Sat Intelkam, atas prestasinya dalam melakukan survey pelayanan publik penertiban skck yang diimplemasikan melalui aplikasi EPZI sehingga polres flotim menempati urutan I tingkat polres jajaran polda NTT.
  3. BRIPKA Sehanto atas dedikasi dan kinerja mampu menyelesaikan dan melengkapi semua administrasi serta pelaporan berkaitan dengan kegiatan Operasi kepolisian dengan baik dan tepat waktu.
  4. BRIPTU Atmi Fujiaty Kadir Jabatan Banit Regident Sat Lantas, atas prestasinya dalam melakukan melakukan survey pelayanan publik penertiban SIM yang diimplemasikan melalui aplikasi EPZI sehingga Polres Flotim menempati urutan I tingkat Polres jajaran Polda NTT.

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada Personel yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik dan pantas untuk mendapatkan penghargaan.

 

“Kita harapkan dengan pemberian Reward maupun Apresiasi ini bisa menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh personel Polres Flotim dan Polsek jajaran,” ungkapnya.

 

Kapolres berpesan jangan terlena dengan penghargaan yang telah diberikan, akan tetapi lebih ditingkatkan lagi kinerjanya, demi kemajuan institusi. 

 

“Bagi personel yang belum mendapatkan Reward maupun Apresiasi agar senantiasa bekerja sesuai tupoksinya dan menciptakan ide kreatif dan inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi Polri dan masyarakat,” pesannya.

(HMS/N4R24)