Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Polres Flotim Gelar Olah Raga Bersama Kodim 1624 Flotim

Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Polres Flotim Gelar Olah Raga Bersama Kodim 1624 Flotim

tribratanewsflorestimur.com - Jelang  rangka Hari Bahayangkara ke 77 tahun 2023 telah dilaksanakan Oleh Raga bersama TNI - POLRI , Kodim 1624 Flotim dan Polres Flotim bertempat di Lapangan Polres Flotim pada pagi hari, Jumat ( 26/5/2023 ).

 

Giat di hadiri Dandim 1624 Flotim Letkol Inf Tunggul Jati,SH dan Kapolres Flotim Akbp I Gede Ngurah Joni M.,SH,SIK,MH, Waka Polres Flotim Kompo I Ketut Saba beserta para Perwira dan anggota Kodim 1624 - Polres Flotim, Kapolsek, ibu ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXII Ny Tunggul Jati, ibu ketua Cabang Bhayangkari Flotim Ny Dhana Ngurah Joni beserta anggota Bhayangkari, Guru TKK Kemala Bhayangkari 06 Flotim beserta murid Tkk dan BRI Cabang Larantuka.

 

Olah raga bersama didahului dengan jalan santai rute dalam kota Larantuka dan kembali ke Mapolres Flotim kemudian dilanjutkan olah raga bersama senam kebugaran dipandu instrukur senam.

 

Dalam kesempatan ini Kapolres Flotim menyatakan bahwa kegiatan Olah raga ( Olga ) bersama yang dilaksanakan adalah dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara tahun 2023 dan sebagai wujud kebersamaan perkuat Soliditas dalam tugas pengabdian bangsa dan negara.

" Kegiatan Olga yang kita laksanakan hari ini sebagai wujud perkuat Soliditas dan kebersamaan sebagai aparat keamanan abdi negara ", jelas Kapolres.

 

" Dengan semangat kebersamaan ini juga semoga kita terus dapat bersama menjaga situasi keamanan tetap kondusif di wilayah Kabupaten Flores Timur, jelasnya.

 

Selingan dalam Olga bersama ini diisi dengan memberikan hadiah kepada peserta Olga dengan terlebih dahulu menjawab pertanyaan lalu kemudian giat pertandingan bola Volly antar peserta yang hadir.

 

Kegiatan kebersamaan semacam ini telah sering dilakukan baik oleh TNI - Polri khususnya di Flotim antara Kodim 1624 Flotim dan Polres Flotim, " Kita Komitmen Semoga kedepan dan seterusnya akan terjaga suasana  Soliditas yang baik ini,  tandas Kapolres  Flotim.