Personil Polres Flotim Turut Donorkan Darah bertempat di Aula Paroki Sanjuan Lebao.

Personil Polres Flotim Turut Donorkan Darah bertempat di Aula Paroki Sanjuan Lebao.

tribratanewsflorestimur.com_Personil Polres Flotim turut mendonorkan darahnya dalam rangka Hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke 79 yang bertempat di Aula Gereja Paroki Sanjuan Lebao kelurahan PTW Bao kec. Larantuka Kab. Flores Timur (Flotim) pada hari Sabtu (24/8/2024) pukul 10.00 Wita hingga selesai.

Personil yang berangkat ke Lokasi donor darah  dipimpin oleh KBO Samapta IPDA Andreas P. Lamuri bersama anggota yang akan mendonorkan darahnya.

Selain memeriahkan tingkat Kabupaten Flotim, Partisipasi Polres Flotim dalam giat donor darah dalam rangka HUT RI ke 79 ini sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan  kepada sesama.

"Personil Polres Flotim yang turut mendonorkan darah tersebut adalah sebagai wujud kepedulian kemanusiaan terhadap sesama, ujar IPDA Lamuri, ketika di konfir pada siang (24/8).

Darah yang diambil sebanyak 250 cc untuk setiap pendonor dan akan disumbangkan untuk kepentingan kemanusiaan.

Sebanyak 15 personil Polres Flotim yang donorkan darahnya menggunakan pakaian olah raga dinas dengan pelayanan petugas medis dari Unit transfusi darah RSUD Larantuka yang berjalan lancar.