Arahan dan Penekanan Waka Polres Flotim Kepada Anggota saat Apel Pagi.

Arahan dan Penekanan Waka Polres Flotim Kepada Anggota saat Apel Pagi.
Arahan dan Penekanan Waka Polres Flotim Kepada Anggota saat Apel Pagi.

tribratanewsflorestimur.com_Wakapolres Flotim AKBP Anak Agung Gede Ngurah Surya, SH memberikan arahan dan penekanan kepada anggota Polres Flotim saat apel pagi di lapangan Apel pada Selasa, (30/7/24) pagi pukul 08.00 wita.

Arahan terkait tugas pelayanan di SPKT terus ditingkatkan sesuai dengan SOP yang berlaku.

" Terima kasih atas tugas yang telah dilaksanakan selama ini terutama di SPKT dan seluruh Fungsi bagian serta terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, ucapnya.

Tugas rutin dan pengamanan giat masyarakat harus tetap berjalan termasuk pengamanan sepak bola dan terhadap segala laporan maupun  pengaduan dari masyarakat kepada polres agar dapat di tangani dengan baik.

" Sekecil apapun laporan dari masyarakat agar segera ditindak lanjuti dan ditangani sesuai hukum dan prosedur  yang berlaku sehingga tidak ada pertanyaan ataupun komplain dari pelapor, jelasnya.

Jelang tahapan  Pilkada serentak  2024  yang sudah dan sedang berjalan Waka polres Flotim mengingatkan agar anggota mempersiapkan diri dengan baik, lakukan latihan dan jaga kesehatan.

" Laksanakan latihan Dalmas ( pengendalian massa ) dalam rangka Pilkada 2024 sehingga pada saatnya nanti kita selalu siap menghadapi segala kemungkinan yang terjadi, tambahnya.

Menurut Waka Polres , Untuk sementara situasi wilayah hukum Polres Flotim dan jajaran secara umum masih aman kondusif sehingga perlu tetap dipertahankan situasi yang ada.

" Jaga kesehatan ,kekompakan dan lakukan oleh raga mandiri untuk menjaga kebugaran masing masing anggota, pungkas Waka Polres Flotim mengakhiri arahannya.

Hadir dalam arahan saat apel pagi tersebut para Kabag, Kasat , Perwira dan seluruh anggota Polres Flotim.