Personil Polsek Adonara Ngabuburit Bagi Takjil Gratis

Personil Polsek Adonara Ngabuburit Bagi Takjil Gratis

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Pembagian takjil gratis dipimpin langsung kapolsek Adonara Ipda Emanuel Kia Belan beserta Anggota yang bertempat di Desa Sagu, Kecamatan Adonara, Kabupaten Flores Timur. Jumat 15 Mei 2020

 

kapolsek Adonara Ipda Emanuel Kia Belan menjelaskan Kegiatan ini bertujuan berperan serta dalam kegiatan bersama Umat Muslim dalam Bulan Puasa, sekaligus Gerakan Sosial Polri Peduli Covid 19 di Wilayah Hukum Polsek Adonara.

 

 

Tak lupa kapolsek memberikan Himbauan kepada Masyarakat agar Bulan Puasa ditengah masa Pandemi Covid 19 ini dapat dijalani dengan khusuk hingga selesai. Dan juga menghimbau agar bekerja sama menjaga situasi Kamtibmas, tidak terpengaruh dengan berita hoax dan isu-isu yang dapat memecah belah kerukunan antar Masyarakat.

 

Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams S.H., S.I.K melalui Kasubag Humas Ipda Petrus Mandara Sogen mengatakan Pembagian takjil  juga sebagai perwujudan toleransi dari umat beragama di Kota Jayapura. Kebanyakan, mereka yang membagi takjil bukan beragama Islam. Hal ini menunjukan masih tingginya nilai toleransi yang ada.

 

Namun yang paling penting, lanjut dia, melalui kegiatan tersebut juga diharapkan bisa menambah tali silaturahmi antara personel polsek Sukatani dengan warga dengan masyarakat terutama pengguna jalan. Terangnya