Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan kapolres Flotim kepada Personilnya

Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan kapolres Flotim kepada Personilnya

tribratanewsflorestimur.com, Larantuka - Arahan Pimpinan kepada personilnya sangat penting guna mengingatkan agar tidak melenceng dari jalur yang sebenarnya dan memberikan motivasi yang baik.

 

Kapolres Flotim AKBP I NYOMAN PUTRA SANDITA, S.H.,S.I.K.,M.H. berikan arahan kepada personil Polres Flotim saat apel pagi Kamis (9/11/23) dilapangan Apel Mapolres Flotim menekankan terkait pelaksanaan tugas Polisi yang semakin komplek dan berat, sehingga perlunya anggota mempunyai loyalitas rasa kecintaan yang tinggi terhadap tugas kepolisian.

 

" Terima kasih kepada semua anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan benar sehingga perlu dipertahankan apalagi di era sekarang ini yang semakin kompleks dan beragam, jelasnya.

 

Dalam tugas kepolisian, sekecil apapun bentuknya harus dilaksanakan dengan benar dan selalu kompak satu sama lain sehingga bisa berjalan dengan baik.

" Kalo sudah menjadi anggota polri maka kita harus faham tugas ,  karena kita sebagai abdi negara mempunyai tugas dan tanggung jawab sesuai undang undang harus dilaksanakan , yang sudah baik di pertahankan yang kurang di perbaiki lagi,  tekannya.

 

Terkait pelaksanaan tugas pengamanan dalam  Pemilu kali ini diharapkan anggota menjaga kesehatan dan persiapkan diri agar semua tugas bisa dilaksanakan dengan lancar.

 

" Apa yang menjadi arahan dan penekanan pimpinan atas atau sampai dengan polres  agar dilaksanakan dengan baik, tutupnya .

 

Hadir saat arahan Kapolres pada apel pagi antara lain waka Polres Flotim, para Kabag, Kasat, kasi Perwira staf dan personil polres Flotim.