Pimpin Apel Pagi, Ini Penekanan Kapolres Flotim Kepada Personelnya

Pimpin Apel Pagi, Ini Penekanan Kapolres Flotim Kepada Personelnya

Tribratanewsflorestimur.com – Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri.

 

Seperti halnya pada hari senin 25/04/2022 pagi, telah dilaksanakan oleh anggota Polres Flotim yang dipimpin langsung oleh Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. Turut hadir Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan seluruh Anggota Polres Flotim.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. menekankan kepada seluruh Personelnya Untuk Jauhi Pelanggaran Dan Tidak Ada Lagi Pelanggaran Sekecil Apapun demi nama baik Institusi Kepolisian khususnya Polres Flotim.

Selain itu Kapolres Flotim juga mengingatkan Personelnya agar selalu membaca Perkembangan situasi yang saat ini terjadi, khususnya kegiatan yang saat ini kita lakukan yaitu vaksinasi, dan saya berharap untuk terus ditingkatkan, jalin sinergitas dengan Tenaga Kesehatan atau Puskesmas guna percepatan pencapaian Vaksinasi di Kabupaten Flotim.

 

Lanjutnya, saat ini kita juga melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Tunai Pangan (BTP) dan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BT-PKLWN), dengan sasaran 3000 orang, yang mana telah didatakan oleh para Bhabinkamtibmas.

 

Diakhir arahannya, kapolres Flotim mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugasnya, tetap semangat dan kurangi pelanggaran pelanggaran sekecil apapun, serta tingkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya dengan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional.

(HMS/N4R24)