Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Flotim Tekankan Personelnya Beberapa Hal

Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Flotim Tekankan Personelnya Beberapa Hal

tribratanewsflorestimur.com - Dalam organisasi kepolisian, rutinitas apel merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri yang merupakan wujud dari pada kedisiplinan personil dan sarana dalam menerima arahan pimpinan juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan itu sendiri dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

 

Seperti halnya apa yang disampaikan oleh Wakapolres Flotim KOMPOL I Ketut Saba saat memimpin pelaksanaan apel pagi Senin 12/12/2022 bertempat di Lapangan Apel Polres Flotim. Turut hadir pula para Kabag, Kasat, Kasi, Kanit, Kasubbag serta anggota Polres Flores Timur.

 

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Flotim Kompol I Ketut Saba memberikan beberapa penekanan kepada Personelnya diantaranya terkait kedisiplinan dan kebersihan Mako. “ Jangan lupa untuk selalu jaga kebersihan dan kesehatan, jika kita sehat maka pelaksanaan tugaspun akan maksimal,” ujarnya.

Pelaksanaan tugas harus dilaksanakan dengan disiplin. “ Ada tiga hal yang harus kita perhatikan, yaitu tertib, bersih dan disiplin. Jika itu sudah biasa kita lakukan maka pelaksanaan tugaspun akan nyaman dan optimal, ” tambahnya.

 

Saya berpesan kepada seluruh Personel agar bijaklah dalam bermedia sosial jaga nama baik diri sendiri keluarga maupun institusi. “Laksanakan tugas dengan baik dan hindari pelanggaran walau sekecil apapun. Jangan sampai kita lakukan perbuatan yang dapat mencoreng citra baik Kepolisian,” tandasnya.

 

Ini beberapa hal maupun penekanan yang bisa saya sampaikan, sekali lagi mari kita laksanakan tugas dengan penuh semangat dan saling mengingatkan untuk kebaikan kita bersama terima kasih. Tutupnya

( HMS/N4R24 )