Point' Arahan Kapolres Flotim Kepada Anggota Saat Apel Rutin Mingguan.

Point' Arahan Kapolres Flotim Kepada Anggota  Saat Apel Rutin Mingguan.
Point' Arahan Kapolres Flotim Kepada Anggota  Saat Apel Rutin Mingguan.

tribratanewsflorestimur.com - Kapolres Flotim AKBP I Nyoman Putra Sandita, SH, SIK, MH memberikan arahan kepada anggotanya saat apel pagi, Selasa (16/4/2024).

" Pertama saya ucapkan terima kasih atas kinerja dan pengabdian dalam tugas selama ini yang sudah berjalan dengan baik dan pertahankan kedepannya, ucap Kapolres Flotim di hadapan anggotanya saat apel pagi rutin mingguan di lapangan apel Mapolres Flotim.

Kedepan tantangan tugas yang kita hadapi adalah terkait Pilkada 2024 yang harus dipersiapkan dengan sebaik baiknya dengan salah satunya dengan  peningkatan ketrampilan dan kemampuan perorangan, tambahnya.

Adapun point' arahan Kapolres Flotim adalah :

1. Pertahankan dan tingkatkan disipilin.
2. Tingkatkan kemampuan dan ketrampilan anggota.
3. Tingkatkan profesionalitas dalam bertugas.
4. Tetap layani masyarakat dan humanis.

Terkait point' arahan tersebut Kapolres Flotim juga menekankan pentingnya menjaga perilaku baik dalam pergaulan dengan masyarakat dengan pengawasan berjenjang dari masing masing Kabag , kasat dan fungsi terkait lainnya.

" Pengawasan atasan terhadap bawahan sangat diperlukan guna mengetahui sikap dan perilaku anggota di bagian dan fungsi tugasnya masing masing untuk mencegah terjadinya  pelanggaran maupun penyimpangan hukum, tegasnya.

" Terhadap anggota polri  yang nakal maka akan ada program kebijakan untuk memberikan pendidikan ulang di Markas Komando Brimob Polda NTT dan atau bahkan setelah itu akan dikirim ke Papua, pungkasnya.

Seusai arahan Kapolres Flotim mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh  anggota dengan berjabat tangan saling memaafkan sebagai wujud toleransi antar sesama anggota.