Polisi Sabahat Anak, Kapolres Flotim Sambut Anak-Anak TK Kemala Bhayangkari 06 Larantuka

Polisi Sabahat Anak, Kapolres Flotim  Sambut Anak-Anak TK Kemala Bhayangkari 06 Larantuka
Polisi Sabahat Anak, Kapolres Flotim  Sambut Anak-Anak TK Kemala Bhayangkari 06 Larantuka

tribratanewsflorestimur.com_ Kegiatan Field Trip dari anak anak (TK) Kemala Bhayangkari 06 Larantuka, berkunjung ke Kantor Polisi Polres Flotim yang diikuti oleh semua anak TK dan Melibatkan juga beberapa guru serta para pengurus YKB ( Yayasan Kemala Bhayangkari ) Cabang Flotim,  untuk membantu mendampingi anak-anak. Kamis ( 26/10/203 ).

Kunjungan ini di sambut hangat Oleh Kapolres Flotim AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H., S.I.K.,M.H di Dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Flotim Ny. Tria Nyoman menerima kunjungan dari TK  Kemala Bhayangkari 06 Larantuka ini, dengan tujuan untuk mengenalkan anak didik tentang profesi polisi sejak dini dan mengenalkan anak-anak Rambu lalu lintas.

Kegiatan ini dilaksanakan sekaligus dalam rangka Hari Sumpah Pemuda Yang ke 95 yang akan datang dengan tema " Dengan Semangat Perjuangan Para Pemuda Indonesia, Mengajak Kita Untuk Bekerjasama Dalam Memajukan Indonesia ".

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Flotim mengucapkan terima kasih kepada para ibu guru dan anak-anak TK yang sudah datang berkunjung di Polres Flotim.

Lanjutnya, Kapolres juga mengatakan bahwa tujuan kedatangan anak-anak TK tersebut, ingin mengenal lebih dekat profesi Polisi serta anggota yang bertugas di Kantor polisi serta bagaimana tugas-tugas yang dijalaninya dalam melayani masyarakat.

“Anak-anak ini ingin tahu tugas-tugas kita itu apa saja dan kita jelaskan macam-macam tugas Polisi dengan bidangnya masing-masing,Ujar Kapolres Flotim.

“Tujuan dari program ini adalah menciptakan kemitraan dengan pendidikan anak-anak sedini mungkin sehingga mengetahui tugas seorang Polisi dan peraturan lalu lintas serta menghilangkan rasa takut anak-anak terhadap Polisi, Jelas Kapolres.

Semoga dengan adanya kegiatan ini Anak – Anak dapat melatih dan mengasah kemampuan mereka dan mendapatkan pengetahuan tentang profesi polisi serta ini juga sebagai bentuk refreshing agar anak juga tidak jenuh kalo hanya belajar di dalam kelas. Pesannya.