Berikan Cindera Mata, Dandim 1624 Flotim Letkol Inf Komang Agus Saat Berpamitan di Polres Flotim

Berikan Cindera Mata, Dandim 1624 Flotim Letkol Inf Komang Agus Saat Berpamitan di Polres Flotim

tribratanewsflorestimur.com - Polres Flotim Polda NTT, Dandim 1624 Flotim LETKOL INF KOMANG AGUS M.P, S.Sos yang didampingi Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K rabu (29/07/2020) melaksanakan giat silaturahmi dan mengambil apel terakhir dalam rangka berpamitan dengan seluruh personil Polres Flotim bertempat di lapangan apel Polres Flotim.

Dandim 1624 Flotim LETKOL INF KOMANG AGUS M.P, S.Sos dalam arahan perpisahannya Mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Flotim bersama jajarannya atas kerjasama selama ini yang dibangun baik secara dinas maupun sosial selama saya menjabat sebagai Dandim 1624 Flotim.

Selalu menjaga hubungan baik dan bersinergi antara Kodim 1624 Flotim dengan Polres Flotim, dan diharapkan agar tetap berkelanjutan dengan Pejabat baru yang akan menggantikan saya. Flores Timur aman karena kerjasama antara Kodim 1624 Flotim dengan Polres Flotim, Diakhir sambutannya Dandim 1624/Flotim mohon pamit dan mohon doanya kepada seluruh personil Polres Flotim untuk menjabat tugas yang baru sebagai WaasOps Kasdam IX / Udayana jelas Dandim 1624/Flotim.


Sementara itu Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Dandim 1624 Flotim yang telah memberikan arahan sekaligus perpisahan kepada seluruh personil Polres Flotim, Saya disini baru menjabat sebagai kapolres akan tetapi saya melihat betapa bersinerginya TNI POLRI khususnya di Flotim ini sehingga terciptanya situasi dan keakraban antara personil Polres Flotim dengan personil Kodim 1624 Flotim, dan semoga kekompakan ini terus terjadi sampai kapanpun, semoga ditempat yang baru bisa berkarya lebih baik dan sukses. Terang Kapolres Flotim.

 

Di akhir acara dilanjutkan dengan Kegiatan pemberian cindera mata dari Dandim 1614 Flotim dan ucapan selamat dari Kapolres Flotim dan seluruh personil Polres Flotim kepada Dandim 1614 Flotim LETKOL INF KOMANG AGUS M.P, S.Sos Selamat jalan bapak, selamat bertugas ditempat yang baru.