Polres Flotim Bersama Kodim 1624 Flotim Pantau Pembukaan Fasilitas Umum Oleh Warga Desa Kolilanang Adonara Flotim

Polres Flotim Bersama Kodim 1624 Flotim Pantau Pembukaan Fasilitas Umum Oleh Warga Desa Kolilanang Adonara Flotim

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Pembukaan fasilitas umum seperti sekolah dan pasar dilakukan atas inisiatif warga desa Kolilamang, Senin 3 Januari 2022 malam, sebelum pelantikan kades terpilih yamg yang digelar di Desa Hinga, Kecamatan Kelubagolit, Selasa 4/1/2022.

 

Sejumlah fasilitas umum seperti sekolah, kantor desa dan pasar di Desa Kolilanang Kecamatan Adonara Kabupaten Flores Timur (Flotim) yang sebelumnya ditutup warga kini kembali dibuka.

 

Sementara pembukaan kantor desa Kolilanang dilaksanakan pada, dan dipantau langsung Kapolres Flotim AKBP I Gusti Putu Arsa dan Dandim 1624/Flotim Letkol Czi Imanda Setyawan.

 

Sebelum pembukaan kantor Desa Kapolres Flotim AKBP I Gusti Putu Arsa dan Dandim 1624/Flotim Letkol Czi Imanda Setyawan melakukan diskusi bersama kades terpilih dan tokoh pemuda Desa Kolilanang. 

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres dan Dandim bersama kades terpilih serta warga melakukan pemantauan pasar dan sekolah yang sudah dibuka.

 

"Saya berterimakasih kepada semua warga Desa Kolilanang karena sudah mau membuka kembali fasilitas umum. Saya mengajak semua untuk mendukung Polri menjaga ketertiban dan keamanan," terang Kapolres Flotim.