Polres Flotim Gelar Turnamen Catur Kapolres Flotim Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

Polres Flotim Gelar Turnamen Catur  Kapolres Flotim Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.
Polres Flotim Gelar Turnamen Catur  Kapolres Flotim Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

tribratanewsflorestimur.com_ Jelang  HUT Polri 1 juli 2024, Polres Flotim Gelar Turnamen  catur Kapolres Flotim  Cup tahun 2024 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 bertempat di Lokasi Lopo Taman Presisi Polres Flotim yang resmi di buka oleh Waka Polres mewakili Kapolres Flotim pada hari Senin (24/6/2024)  pukul 18.30 Wita 

Turnamen ini resmi di buka oleh Waka Polres Flotim KOMPOL A A. GD. Ngurah Surya, SH  yang mewakili Kapolres Flotim  dan di hadiri oleh  para peserta turnamen catur  handal Flores Timur , wasit dan panitia perlombaan tingkat Polres Flotim dengan hadiah yang telah disiapkan panitia.

Dalam sambutan pembukaan ini Waka Polres Flotim mengucapakan terima kasih atas kehadiran para peserta turnamen untuk bertanding memeriahkan hari Bahyangkara ke 78 di Polres Flotim.

" Pertandingan atau turnamen catur Kapolres cup ini  dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Polri 1 juli atau peringatan  hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, ucap Waka Polres.

Turnamen catur ini selain untuk meriahkan hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 juga untuk menjalin hubungan yang erat antara Polisi dan masyarakat.

" Kami sangat menghargai kehadiran bapak bapak peserta turnamen catur ini guna meramaikan hari jadi Polri , jangan dilihat dari besar kecilnya hadiah namun lebih utama dapat menjalin hubungan keakraban antar polri dan masyarakat , ungkapnya.

Turnamen catur Kapolres cup ini akan berlangsung dari tanggal 24 - 26 Juni 2024 dengan mengunakan sistem Swiss sesuai dengan kesepakatan peserta turnamen yang dipimpin wasit dari pengurus Percasi Flotim bapak Yosti .

Apresiasi  Polres Flotim atas hadir dan ikutnya para peserta catur dari luar polres Flotim dengan junlah peserta kurang lebih 30 orang.

" Kehadiran para peserta catur malam ini sangat berarti bagi kami, selanjutnya selamat bertanding, tandas Waka polres Flotim.

Selanjutnya dengan mengucap syukur kepada Tuhan yang maha kuasa  maka  Waka polres  menyatakan membuka dengan  resmi turnamen catur Kapolres Flotim cup tahun 2024 yang didampingi ketua panitia seksi perlombaan catur IPTU Made Budana.dan IPDA Zainal Arifin.

Sebagai tanda pembukaan dimulainya turnamen catur ini dilakukan tanding eksibisi antara Waka polres Flotim Vs Bapak Abd. Azis.