Polres Flotim Kembali Gebrak 354 Dosis Vaksin di SMP

Polres Flotim Kembali Gebrak 354 Dosis Vaksin di SMP

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, pagi ini Polres Flotim kembali dirikan Gerai Vaksin Presisi Polri "Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri" Dosis Pertama dalam rangka penanganan penyebaran Covid - 19 terhadap Siswa Sekolah SMPK Mater Infiolata di Kel. Balela Kec, Larantuka Kab. Flotim.kamis 07/10/2021

 

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K., melalui Wakapolres Flotim KOMPOL JANUARIUS SERAN, S.H., menyampaikan, kali ini kita lakukan vaksinasi sebanyak 354 Dosis Vaksin, Sebelum dilakukan vaksinasi, para Siswa wajib untuk melakukan screening kesehatan yang meliputi cek suhu badan, cek tekanan darah dan cek riwayat kesehatan yang juga didampingi orang tua masing-masing.

 

“Kegiatan vaksinasi terus diberikan kepada anak-anak sekolah dengan dosis yang disesuaikan usia mereka. Yang bertindak sebagai vaksinator yakni Kasi Dokkes Polres Flotim Aipda Oskar A. Lobo A.M.K bersama Nakes Puskesmas Oka yang berjumlah 11 orang yang dimpimpin oleh Pengelola Imunisasi Puskesmas Oka An. Bernadete T. Kerans, A.Md.,” ungkap Wakapolres.

 

Selanjutnya beliau mengatakan,.“Walaupun sudah divaksin, harus tetap berhati-hati bila di sekolah saat tatap muka, tetap pakai masker dan kemudian jaga jarak dengan teman, jangan berkerumun. Kita harus mulai disiplin karena pandemi ini belum berakhir.”

Kepala sekolah SMPK Mater Infiolata Suster Ermelinda mengucapkan, terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan vaksinasi polri untuk anak didik kami, seluruh siswa, para guru dan pegawai. Sekolah harus mengikuti kegiatan vaksinasi dari polri agar terhindar dari Covid-19.