POLRES FLOTIM KIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH DI KAKI GUNUNG ILEMANDIRI - KAB. FLORES TIMUR.

POLRES FLOTIM KIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH DI KAKI GUNUNG ILEMANDIRI - KAB. FLORES TIMUR.
POLRES FLOTIM KIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH DI KAKI GUNUNG ILEMANDIRI - KAB. FLORES TIMUR.

tribratanewsflorestimur.com_Polres Flotim laksanakan  Upacara Pengibaran bendera Merah Putih di kaki gunung ilemandiri kabupaten Flores Timur dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 79 yang dipimpin Kapolres Flotim AKBP Nyoman Putra Sandita,S.H, S.I.K, M.H. pada kamis (15/8/2024) pagi.

"Pengibaran bendera dalam rangka peringatan hari kemerdekaan RI ke 79 ini sebagai wujud cinta tanah air, jelas Kapolres Flotim.

Upacara Pengibaran bendera merah putih dilaksanakan tepatnya dilokasi bukit Postoh kelurahan Postoh kecamatan Larantuka kabupaten Flores Timur NTT.

"Saya mengajak seluruh masyarakat Flores timur mari kita sama sama bekerja sama untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif terutama jelang Pilkada di daerah kita, harap Kapolres Flotim.

" Selain itu  tempat ini merupakan salah satu tempat destinasi harapan kedepan bagi masyarakat Flotim , karena dari bukit Postoh ini kita bisa melihat suasana kota , pemandangan baik laut , selat, pulau Solor dan Adonara , ucapnya.

Bahwa pengibaran bendera merah putih sudah 4 kali dilaksanakan dari  periode Kapolres yang sebelumnya pernah menjabat di Polres Flores Timur (Flotim).

"Kibar Bendera merah putih ini sudah 4 kali dilaksanakan termasuk hari ini, kata kapolres.

Pengibaran bendera dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 diikuti oleh Waka polres Flotim AKBP A.A. Gd. Ngurah Surya, SH para PJU Polres Flotim, tokoh masyarakat Dominikus M.Temaluru dan seluruh anggota Polres Flotim.

Upacara Pengibaran bendera merah putih di bukit Postoh kaki gunung ilemandiri Kabupaten Flotim berjalan aman dan lancar.