Polres Flotim Sampaikan Maklumat Kapolri Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19)

Polres Flotim Sampaikan Maklumat Kapolri Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19)

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Sebagai langkah tindak-lanjut akan edaran himbauan yang telah dikeluarkan Pemerintah Pusat dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Indonesia, Polres Flotim bersama seluruh jajarannya, baik ditingkat Polres hingga Polsek juga semakin mengintensifkan himbauan penyebaran Virus tersebut agar bisa sampai dan diketahui  seluruh lapisan masyarakat Flotim. Selasa 24/3/2020

Tampak saat ini dilakukan penempelan dan pembagian Maklumat Kapolri oleh anggota Polres Flotim yang bertempat di Pelabuhan Laut, depan kantor Pospol KP3 Laut, dan didalam Kapal Motor penyeberangan Larantuka.

Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams S.H., S.I.K melalui Kasubag Humas Ipda Petrus Mandara Sogen mengatakan  Baik di tingkat Satuan Polres dan Polsek-Polsek di jajaran Polres Flotim, semuanya bergerak cepat agar himbauan ini bisa sampai dan diketahui masyarakat. Kami berharap, masyarakat Flotim bisa mematuhi himbauan ini demi kebaikan kita bersama.