Polri Peduli Stunting, Kapolres Flotim Berikan Bansos Ke Warga Stunting

Polri Peduli Stunting, Kapolres Flotim Berikan Bansos Ke Warga Stunting
Polri Peduli Stunting, Kapolres Flotim Berikan Bansos Ke Warga Stunting
Polri Peduli Stunting, Kapolres Flotim Berikan Bansos Ke Warga Stunting

tribratanewsflorestimur.com_ Bertempat di Aula Ikatara Resor Flores Timur, Kapolres Flotim AKBP I GEDE NGURAH JONI M.,S.H.,S.I.K.,M.H., dan Ketua Bhayangkari Cabang Flotim Ny. DHANA NGURAH JONI mengikuti acara Zoom Meeting Sosialisasi Pencanangan Orang Tua Asuh Anak Stunting yang digelar oleh Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Nusa Tengara Timur dalam rangka mendukung Program Stunting.

Acara ini digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-43 Yayasan Kemala Bhayangkari tahun 2023 dengan narasumber Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Asadoma.

Guna mendukung program stunting tersebut  Kapolres Flotim AKBP I GEDE NGURAH JONI M.,S.H.,S.I.K.,M.H., didampingi Ny. DHANA NGURAH JONI ( sebagi Ketua Bhayangkari Cabang Flotim dan selaku Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Flotim ) telah menyerahkan bantuan sosial  berupa sebuah Gerobak dorong dan sembako kepada salah satu warga pada ( Rabu,15/3/2023 ).

Penyerahan bansos tersebut merupakan bagian kepedulian Polri terhadap Program  Stunting khususnya diwilayah Flotim - NTT,
 " Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama maka Kami berikan bansos   kepada anak Stunting termasuk juga terhadap  orang tuanya guna mendukung perkembangan anak yang sehat, ujar Kapolres ".

Pada kesempatan yang sama, Ketua Bahayangkari Cabang Flotim kepada penerima bansos meyampaikan pesan agar manfaatkan bantuan dengan sebaik mungkin guna mendukung kemajuan ekonomi keluarga, ucap Ny Dhana Joni ".

Penyerahan  bansos ini dilaksanakan Kapolres dan ketua Bhayangkari Cabang Flotim juga bersamaan dengan giat Zoom metting sosialisasi dan pencanangan program orang tua asuh anak Stunting dalam rangka HUT YKB ke 43 .

Untuk diketahui bahwa Kapolres Flotim dan Ny Dhana Joni telah menjadi orang tua asuh Stunting bagi 6 anak Stunting dan seiring  berjalan para PJU Polres Flotim dan Kapolsek jajaran juga akan mengikuti menjadi orang tua asuh .

" Saat ini  berjalan, Para PJU Polres Flotim dan Kapolsek jajaran akan berupaya menyesuaikan menjadi orang tua asuh bagi anak Stunting di wilayah kabupaten Flotim guna membantu dan percepat pemulihan Stunting, ungkap Kapolres.