Propam Polda NTT Supervisi di Polres Flotim

Propam Polda NTT Supervisi di Polres Flotim

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, senin ( 11/12/2017 ) pukul 07.00 wita, Bertempat di Bandara Gewayan Tana Larantuka Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si menerima kedatangan Kepala Bidang Propam Polda Nusa Tenggara Timur Kombes Pol Drs. I Gede Mega Sudarwita, M.Si didampingi Kasubdit Propam Polda NTT Kompol Djemy Gaelomi bersama Staf Propam Pengatur Tk I Teguh I Sunandar dalam rangka giat Supervisi Bidang Propam di wilayah hukum Polres Flores Timur.

DSC_0231 Pada kesempatan itu Kabid Propam Polda NTT juga berkesempatan memimpin apel pagi di Polres Flotim untuk memberikan arahan dan motivasi kepada personil agar taat kepada peraturan dan hukum yang berlaku serta pemahaman tentang Program Kapolri yaitu Promoter.

Kegiatan apel pagi dihadiri oleh Kapolres Flotim, Wakapolres Flotim, Tim Supervisi, para Kabag, Kasat, Perwira staf, anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Flotim dan seluruh anggota Polres Flotim. Dalam arahan Kabid Propam selain melaksanakan supervisi di bidang Propam Polres Flotim juga memberikan penekanan – penekanan sebagai berikut :

  1. Masalah tahanan harus diperhatikan.
  2. Masalah barang bukti perlu diatensi.
  3. Pemakaian Senpi harus sesuai dengan prosedur atau SOP
  4. Dalam bertindak dilapangan harus sesuai prosedur, tahapan – tahapan dan SOP yang berlaku

DSC_0258 Setelah giat pengarahan dilanjutkan dengan pemeriksaan Gampol, Surat – surat, sikap tampang personil serta pemeriksaan Ranmor R2 Bhabinkamtibmas Polres Flotim oleh Kasubdit Propam Polda NTT Kompol Djemy Gaelomi yang dibantu anggota Propam Polres Flotim. Kemudian dilanjutkan dengan giat supervisi diruang Sipropam Polres Flotim.