Ratusan Personil Polres Flotim Siap Amankan Pendaftaran Paslon Di KPU Flotim.

Ratusan Personil Polres Flotim Siap Amankan  Pendaftaran Paslon Di KPU Flotim.
Ratusan Personil Polres Flotim Siap Amankan  Pendaftaran Paslon Di KPU Flotim.
Ratusan Personil Polres Flotim Siap Amankan  Pendaftaran Paslon Di KPU Flotim.

tribratanewsflorestimur.com_ Polres Flores Timur (Flotim) yang tergabung dalam Operasi mantap Praja (OMP) Turangga 2024 lakukan apel persiapan di lapangan apel polres Flotim, selasa (27/8/2024) pagi.

Kapolres Flotim AKBP Nyoman Putra Sandita, SH,SIK,MH pimpin apel persiapan didampingi Kabag ops Polres Flotim AKP Ridwan, SH terkait tahap pendaftaran para Paslon Bupati dan Wakil Bupati Flotim di kantor KPU Kab. Flotim

" Saya ingatkan kepada personil untuk tetap netral dan jangan memihak salah satu poslon, termasuk jangan sembarang saat berfoto selfi , tekan kapolres Flotim.

Dalam pengamanan di KPU agar anggota bertugas dengan baik dan benar sesuai aturan.

"Agar personil yang bertugas di KPU  benar benar melaksanakan tugas dengan baik sehingga situasi keamanan dapat terjamin, jelas Kapolres.

Pada kesempatan yang sama Kabagops juga menjelaskan bahwa hari ini mulai dimulai tahap pendaftaran Paslon kepala daerah Bupati dan wakil bupati Flotim.

"hari ini (27/8) dimulai pendaftaran para Paslon di KPU Flotim dan kita siap untuk melaksanakan pengamanan, jelas Kabag Ops.

" Hari ini kegiatan dari Paket stori laksanakan deklarasi di taman kota Larantuka dan kemudian langsung daftar ke KPU. kata Kabag ops sesuai info dari satgas intelijen.

Kemudian terkait tugas dan fungsi masing masing satgas agar laksanakan tugas dengan baik termasuk untuk giat  pelaporan.

" Saya mengharapkan agar kita semua maksimal dalam melaksanakan tugas sehingga tugas bisa berjalan dengan baik".

Ada beberapa titik yang sudah di persiapkan dalam pengamanan di kantor KPU nanti yaitu 4 titik utama.

Titik 1. Pada Lantai KPU fLotim, Titik 2 di Lobi KPU, Titik 3. Pintu masuk dan keluar dan halaman kantor KPU, dan Titik 4 di seputaran KPU atau jalan raya depan KPU  Flotim.