Rayakan HKGB ke-70, Bhayangkari Cabang Flores Flotim Gelar Syukuran

Rayakan HKGB ke-70, Bhayangkari Cabang Flores Flotim Gelar Syukuran

tribratanewsflorestimur.com - Rayakan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke – 70 Polres Flotim menggelar acara Syukuran Bertempat di Aula Rupatama Mapolres Flotim. Rabu 19/10/2022

 

Turut hadir dalam Syukuran tersebut Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Ibu Ketua Bhayangkari cabang Flotim Ny. Dhana Ngurah Joni, Wakapolres Flotim KOMPOL Januarius Seran, S.H., bersama Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Flotim Ny. Suyati Yance Seran, PJU, Kapolsek, para Perwira, dan Personel Polres Flotim serta ibu Bhayangkari Polres Flotim.

 

Dalam kesempatan tersebut Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Flotim Ny. Dhana Ngurah Joni membacakan sambutan dari Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo dengan mengucapkan Dirgahayu Bhayangkari seluruh Indonesia yang ke-70 tahun 2022.

Do’a dan harapan semoga Bhayangkari dan seluruh Indonesia dan keluarga besar Polri selalu diberi kesehatan dan kekuatan serta dapat tetap tumbuh dan berkembang sesuai dengan visi Bhayang kari.

 

Ucapan terimakasih dan rasa bangga kepada para ketua bhayangkari cabang dan ranting serta para Bhayangkari yang telah bekerja keras dan secara konsisten mendorong dan memotivasi anggotanya untuk terus berprestasi.

Dikesempatan tersebut Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. selaku pembina Bhayangkari Cabang Flores Timur mengucapkan selamat merayakan HKGB ke-70 tahun 2022, semoga Bhayangkari Cabang Flores Timur makin kompak dan sejalan dengan visi misinya.

 

“Menjadikan Bhayangkari yang mandiri dan profesional untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga besar Polri, dalam rangka mewujudkan masyarakat indonesia sejahtera, adil dan makmur.”

 

Perayaan ditutup dengan pemotongan Kue oleh Ketua dan pembina Bhayangkari Flores Timur yang diberikan kepada anggota Bhayangkari tertua dan dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada pengurus Bhayangkari Cabang Flores Timur terlama.

(HMS/N4R24)