Hadiri Perayaan HKGB ke-70, Kapolres Flotim : Tolong Jaga Kekompakan

Hadiri Perayaan HKGB ke-70, Kapolres Flotim : Tolong Jaga Kekompakan

tribratanewsflorestimur.com – Selaku Pembina Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. hadiri perayaan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 yang dilaksanakan oleh ibu – ibu Bhayangkari Cabang Flores Timur.

 

Perayaan tersebut dengan menggelar acara syukuran yang dilaksanakan di Aula Mapolres Flotim pada hari Rabu tanggal 19/10/2022, hadir pula Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Flotim Ny. Dhana Ngurah Joni, Wakapolres Flotim KOMPOL Januarius Seran, S.H., bersama Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Flotim Ny. Suyati Yance Seran, PJU, para Kapolsek, Perwira, dan Personel Polres Flotim serta ibu Bhayangkari Cabang Flotim.

 

Dikesempatan itu juga dilakukan prosesi pemotongan Kue oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Flotim Ny. Dhana Ngurah Joni, didampingi Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. selaku Pembina Bhayangkari Cabang Flores Timur yang mana itu sebagai puncak perayaan dari beberapa rangkaian peringatan HKGB yang telah dilaksanakan oleh Bhayangkari Cabang Flores Timur.

Dalam sambutannya, Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. mengucapkan selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70, diharapkan kepada para Ibu Bhayangkari Cabang Flores Timur untuk selalu mendukung suami dalam pelaksanaan tugasnya, serta jaga kekompakan dan tali silahturahmi dengan para ibu – ibu Bhayangkari lainnya.

 

“Jadikan Bhayangkari sebagai organisasi wanita unggulan yang dapat memberikan pembelajaran modern untuk mendukung pemerintah dalam mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh, sesuai dengan visi misinya.” Ungkapnya

 

“saya mengajak para Ibu – ibu Bhayangkari Cabang Flores Timur untuk lebih dewasa dan bijak dalam menggunakan media sosial, serta tidak menampilkan gaya hidup mewah ( hedonisme ) di tengah masyarakat, dan jangan lupa untuk selalu menjaga kekompakan” pungkasnya.

(HMS/N4R24)