Rapat Monev Pelaksanaan Progar Satker Polres Flores Timur

Rapat Monev Pelaksanaan Progar Satker Polres Flores Timur

tribratanewsflorestimur.com - Bertempat di Aula ikatara Polres Flotim telah dilaksanakn Rapat Monitoring dan Evaluasi ( MONEV ) Pelaksanaan Program dan angaran ( PROGAR ) Satuan kerja ( Satker ) Polres Flores Timur Triwulan I tahun anggaran 2023, Rabu (10/5/2023).

 

Rapat di buka dan dipimpin oleh yang mewakili Kapolres Flotim Waka Polres KOMPOL I KETUT SABA dan dihadiri oleh Para Kabag, Kasat , Kapolsek , Paur -  Kaur mintu masing masing bagian , satfung , seksi serta para Kasium Polsek jajaran Polres Flotim.

 

Rapat Monev bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan renca kerja anggaran dan besar penyerapan anggaran triwulan I tahun 2023 dan kendala serta solusi dalam pengelolaan anggaran Polres Flotim .

" Rapat Monev ini kita laksanakan guna mengevaluasi dan mengetahui sejauh mana hasil pelaksanaan rencana anggaran serta seberapa besar penyerapan anggaran dalam triwulan 1 tahun 2023, terang Waka Polres .

 

Lebih lanjut Waka polres mengatakan bahwa selain evaluasi juga kita bersama mencari solusi kendala yang dihadapi dan berharap semua anggota bekerja semaksimal mungkin guna terlaksananya program angaran secara keseluruhan.

 

Kabag Ren AKP Leonardus Ola Angin  yang mendampingi Rapat Monev dalam paparan menyatakan bahwa hasil penyerapan anggaran  sementara cukup baik dan diucapkan terima kasih atas kinerja Anggota.

 

" Bahwa Monev hari ini kita laksanakan untuk mengecek seberapa besar kita telah laksanakan rencana kerja dan berapa besar penyerapan anggaran selama tiga bulan pertama tahun 2023, jelas Kabagren".

 

" Yang terpenting adalah jangan sampai diakhir tahun terjadi penumpukan anggaran, segera realisasi sesuai kebutuhan dan gunakan anggaran  dengan sebaik mungkin, tandasnya .

 

Secara keseluruhan hasil  Monev Progar Polres Flotim pada 3  bulan pertama 2023 berjalan dengan baik dengan hasil penyerapan anggaran juga secara umum cukup baik.