Antisipasi kerawanan kamtibmas dihari libur, polres Flotim tetap standby dan Patroli

Antisipasi kerawanan kamtibmas dihari libur, polres Flotim tetap standby dan Patroli

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas yang terjadi pada saat hari libur ini Polres Flotim tetap menyiagakan personilnya. minggu 23/08/2020

Bertempat di halaman Polres Flotim, sejumlah personil Polres flotim yang tergabung dalam regu standby / on-call melaksanakan apel pengecekan yang dipimpin langsung oleh AKP KETUT MAS BUDIASA.


 

“ kita semua yang terlibat dalam pleton siaga on call agar melaksanakan patroli secara berjenjang dan tetap stand by dirumah masing-masing, jangan ada yang keluar Wilkum, kecuali emergenci, apabila diperlukan segera berkumpul, dan ingat tetap ikuti protokol kesehatan” ucap 

Personil  yang tergabung dalam regu standby / on-call dibagi dalam 4 regu untuk memberikan penebalan terhadap anggota yag melaksanakan piket pada saat liburan panjang ini.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya menjelaskan bahwa, Personil  yang tergabung dalam regu standby / on-call ini sangat penting untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas dan terjadinya tindak pidana dalam pelaksanaan liburan panjang ini.