Bersinergi, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Monitoring Giat Vaksin

Bersinergi, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Monitoring Giat Vaksin

Pattiradja bersama Babinsa Desa Kawuta Koramil 1624-05 Solor Sertu Lukman melaksanakan pengamanan dan monitoring giat Vaksinasi kepada Siswa Siswi dan warga masyarakat Kecamatan Solor Timur Kab Flotim.

 

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut dilakukan oleh Tim Vaksinator Puskesmas Menanga kepada Siswa Siswi dan warga masyarakat yang dilaksanankan di sekolah MIS ( Madrasah Ibtidaiyah Swsata ) Kawuta Kecamatan Solor Timur Kab Flotim pada Senin tanggal 23/05/2022.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, monitoring dan Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.guna mencegah terjadinya gangguan keamanan, sehingga kegiatan vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

 

"Dengan adanya kegiatan vaksinasi tersebut diharapkan penularan covid-19 dapat diminimalisir, yang terpenting disini sifatnya adalah untuk tindakan pencegahan, karena vaksin adalah sebuah usaha untuk memperkuat imun kita dari sebuah virus." terangnya

 

"Harapan kita bersama adalah vaksinasi tetap berjalan dan protokol kesehatan tetap dilaksanakan, sehingga penularan virus covid-19 dapat kita minimalisir bersama, semoga pandemi segera berakhir." pungkas Kasi Humas

(HMS/N4R24)