Polres Flotim Dampingi Komunitas Barrel Brotherhood Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam di Adonara Timur

Polres Flotim Dampingi Komunitas Barrel Brotherhood Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam di Adonara Timur

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT,  Wakapolres Flores Timur Kompol Januarius Seran, S.H., mendampingi Komunitas Barrel Brotherhood Pray For NTT melakukan kunjungan ke Adonara Timur dalam rangka Penyerahan Bantuan Sosial dengan Tema Kita Bersaudara Peduli. Rabu (21/4/2021).

 

Komunitas Barrel Brotherhood tiba di Pelabuhan Waiwerang, Kabupaten Flotim dengan menggunakan Kapal Dinas Perhubungan terdiri dari Ketua Komonitas Barrel Brotherhood I Nyoman Tridana Yasa, Ketua Umum Komonitas Barrel Brotherhood Wayan Budi Artana, Komjen Pol Purn. Arif Wachjunadi dan Anggota Komonitas Barrel Brotherhood.

 

Tiba di Polsek Adonara Timur, Komunitas Barrel Brotherhood disambut oleh Danki Satbrimob Polda Bali Iptu I Made Budiartana, Kasat Sahbara Polres Flotim Iptu Frietz Y. Letik., Kapolsek Adonara Timur Ipda Agus Heriawan, Lurah Waiwerang Kota Egidius Lega Laot, S.Pt, M.Pt., Kepala Desa Waiburak Mansur Saleh, S.E., Anggota BKO Satbrimob Polda Bali, Anggota BKO Polres Flotim dan Anggota Polsek Adonara Timur.

 

Dalam kesempatan itu, Komunitas Barrel Brotherhood menyampaikan duka cita mendalam bagi para korban yang tertimpa musibah, serta bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran.

 

Selanjutnya Komunitas Barrel Brotherhood menyerahkan Bantuan kepada Keluarga korban meninggal dunia akibat bencana Alam Banjir Bandang dan Tanah Longsor di Desa Nelelamadike sebanyak 56 orang, di Desa Waiburak sebanyak 9 orang dan di Kelurahan Waiwerang Kota sebanyak 6 orang.

 

Ketua Komonitas Barrel Brotherhood berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban dan semoga yang menjadi korban musibah ini, diterima semua amal ibadahnya, diampuni dosa-dosanya dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

 

Penyampaian ucapan terima kasih dari para keluarga korban meninggal dunia Bencana Alam Banjir Bandang dan Tanah Longsor kepada Komonitas Barrel  Brotherhood yang telah peduli dan membantu mereka