Tak Peduli Seragamnya Kotor, Bhabin Ini Tetap Bantu Bersihkan

Tak Peduli Seragamnya Kotor, Bhabin Ini Tetap Bantu Bersihkan

tribratanewsflorestimur.com - Sebagai bentuk sinergitas dan kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya, Bhabinkamtibmas Bripka Andreas R. Laga melaksanakan sambang ke Kantor Desa Wailolong Kec. Ile Mandiri Kab. Flores Timur. Kamis 20/10/2022

 

Sesampainya, Bhabinkamtibmas melihat Perangkat Desa sedang membersihkan rumput, tanpa perdulikan seragamnya yang nantinya akan kotor, Bhabinkamtibmas Bripka Andreas R. Laga langsung turut membantu membersihkan rumput di sekitar Kantor Desa.

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabin juga memberikan himbauan kamtibmas dan Protokol kesehatan, serta meminta kepada Aparat Desa agar meneruskan himbauan ini ke warganya untuk bersama – sama menjaga desa ini tetap aman dan kondusif.

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga mendapat Sidak dari bapak Kasat Binmas Polres Flotim IPTU Atam Iksanmudin bersama Anggotanya.

 

Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat memberikan pelayanan kepolisian melalui sambang dan silaturahmi mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah dengan partisipasi perangkat desa maupun warga masyarakat.

 

“Saya selaku Aparatur Desa Wailolong mengucapkan terima kasih kepada bpk. Kasat Binmas atas kunjungannya, ucapan yang sama juga untuk bpk. Bhabin yang telah rutin melaksanakan sambang ke Desa kami dan memberikan himbauan tentang pentingnya keamanan, dan pelaksanaan Protokol kesehatan, dan kedepannya agar terus dilanjutkan” Ungkap salah satu Staf Kantor Desa.

(HMS/N4R24)