Menang 4 : 2 Atas Lawannya, Garuda Polres Flotim Melaju ke Babak Selanjutnya

Menang 4 : 2 Atas Lawannya, Garuda Polres Flotim Melaju ke Babak Selanjutnya

Tribratanewsflorestimur.com - Dibabak Penyisihan Grup B Piala BINTANG TIMUR FC. Friendly Match tahun 2022, Kepolisian Resor Flores Timur melalui Tim Sepak bola yang bernama Garuda Polres Flotim melaju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan Tim Kampung Tengah dengan Skor 4 : 2 yang digelar di lapangan lebao. Sabtu 22/10/2022

 

Untuk permainannya sendiri Tim Garuda Polres Flotim sudah bermain 5 Kali dengan meraih kemenangan sebanyak 4 kali dan seri 1 kali yang mana saat ini sudah masuk dalam 8 Besar Piala BINTANG TIMUR FC. Friendly Match.

 

Tim Garuda Polres Flotim secara keseluruhan mulai dari Official sampai Pemain adalah Anggota Polres Flotim, dengan Penanggung Jawab adalah Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. Wakil Penanggung Jawab Wakapolres Flotim KOMPOL Januarius Seran, S.H. Official AIPDA Yakobus alelang, Pelatih AIPDA Eko Prasetyo dan Bendahara BRIPKA Roberth Artho Kurniawan.

Dengan para pemain AIPDA Sutamin S. Ode, BRIPKA Messu Vironimus Gia, BRIPKA Taher Tengga BM, BRIPKA Wilhelmus Lamapaha, BRIPKA Alfons Langga, BRIGPOL Ramadhan Makhrudin, BRIPTU Ahmad Haris, BRIPTU Peter Penana Dokeng, BRIPTU Yohanes Bombang, BRIPTU Nurdin Kaharudin, BRIPTU Usman Samiun, BRIPTU Randi Dea, BRIPTU Abu Bakar Sidik, BRIPTU Jamaludin, BRIPTU Krisogonus S. Duran, BRIPTU Safhian Hadi Muhammad, BRIPDA Gregerius U.D.C. Fernandez, BRIPDA Damianus D Aman, BRIPDA M. Aziz Alhamdiy, BRIPDA Rama S Duran, BRIPDA Petrus Don Piter Wungubelen dan BRIPDA Antonius Pali Kobun.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, Pertandingan persahabatan yang digelar oleh BINTANG TIMUR FC. ini semuanya berasal dari Lingkungan Puken Tobi Wangi Bao kec. Larantuka Kab. Flotim, dengan jumlah Peserta sebanyak 14 team dan keikutsertaan dari Tim Garuda Polres Flotim adalah sebagai undangan untuk berpartisipasi dalam pertandingan tersebut.

 

Dengan hadirnya Tim Garuda Polres Flotim yang tidak hanya sekedar ikut pertandingan saja, melainkan juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat dan para pemain yang ikut dalam Pertandingan tersebut .

“Dilapangan kami juga harus dapat mencontohkan permainan yang selalu menjunjung tinggi Fair Play/Sportifitas sehingga dengan hadirnya Tim Sepakbola Polres Flotim dengan julukan Garuda Polres Flotim ini semoga dapat menciptakan Kemitraan guna mendukung Kamtibmas melalui Pertandingan ini.” Ujarnya

 

Sebagai informasi bahwa pertandingan berikutnya Tim Garuda Polres Flotim akan melawan Tim lebao 1 yang digelar pada hari selasa 25 Oktober 2022 pukul 15:00 Wita di lapangan yang sama yaitu lapangan lebao. Tutupnya

(HMS/N4R24)