Sambang Dialogis Bhabinkamtibmas Bersama Warga Dusun Desa Bandona

Sambang Dialogis Bhabinkamtibmas Bersama Warga Dusun Desa Bandona

tribratanewsflorestimur.com - Untuk menjalin kemitraan dan kerjasama POLRI dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Bandona melakukan kegiatan sambang dan komunikasi. Hal ini dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bandona, di Dusun III Desa Bandona, Kecamatan Tanjung Bunga, Kabupaten Flores Timur. Jumat (17/05/2024).

Warga yang menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas mendengarkan dengan seksama himbauan-himbauan Kamtibmas dari Bhabinkamtibmas antara lain:

Warga masyarakat dan POLRI telah berhasil bekerja sama membangun kemitraan dalam menegakkan keamanan dan ketertiban selama ini, dan hal yang bagus ini hendaknya kita jaga dan tingkatkan pada momen penyelenggaraan Pemilihan Umum Kepala Daerah (PILKADA) tahun 2024 ini. Baiknya situasi Kamtibmas saat berlangsungnya PILKADA akan menjadi tolok ukur kualitas demokrasi yang akan dilaksanakan.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau semua informasi yang diperoleh masyarakat, baik mengenai adanya Tindak Pidana, maupun adanya pelanggaran menyangkut situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa hendaknya segera melaporkan kepada pihak Kepolisian RI terdekat untuk diambil tindakan-tindakan pengamanan dan penertiban sebagaimana mestinya.

Selama kegiatan berlangsung, situasi Kamtibmas terpantau aman dan kondusif.