Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Bhayangkari Polres Flotim Ikut Donor Darah

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Bhayangkari Polres Flotim Ikut Donor Darah

tribratanewsflorestimur.com - Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Flores Timur ikut berpartisipasi dalam Donor Darah yang digelar oleh Polres pada hari Selasa tanggal 7/6/2022.

 

Giat Donor Darah tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula Ikatara Polres Flores Timur.

 

Dalam giat tersebut nampak hadir Ibu Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Flotim Ny. Dhana Ngurah Joni didampingi Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. bersama beberapa pengurus Yayasan Bhayangkari dan personel Polres Flotim yang turut mengikuti Donor Darah.

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, kami sangat mengapresiasi keikutsertaan pengurus Bhayangkari pada donor darah tersebut, ini merupakan bentuk partisipasi atau kepedulian dalam hal kemanusiaan.

 

"Keikutsertaan Bhayangkari dalam Donorkan Darah ini patut kita apresiasi. Semoga kedepan terus berlanjut partisipasinya, termasuk dalam berbagai kegiatan sosial lainnya. Sehingga dengan begitu, Bhayangkari selalu hadir bagi masyarakat," terangnya.

 

Karena, dengan setetes darah yang didonorkan itu, setidaknya akan dapat menyelamatkan nyawa mereka yang membutuhkan, Semoga kepedulian dan keikhlasan yang telah dilakukan ini dapat menjadi amalan baik bagi kita semua. Tutupnya

(HMS/N4R24)