Satgas OMB Turangga Polres Flotim sambangi KPU Flotim, Patroli Jaga Situasi tetap aman.

Satgas OMB Turangga Polres Flotim sambangi KPU Flotim, Patroli Jaga Situasi tetap aman.

tribratanewsflorestimur.com_ Jaga situasi tetap kondusif jelang dan saat tahapan Pemilu 2024, Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Turangga Polres Flotim laksanakan Patroli ke KPU Flotim di Kel.Weri Kec. Larantuka Kab. Flotim - NTT (23/23).

Satgas Preventif yang dipimpin AKP Herono B. bersama IPTU Made Budana dan anggota satgas lainnya sambangi kantor KPU Flotim dan bertemu dengan anggota Komisioner KPU Flotim.

Dalam pertemuan tersebut AKP Herono menyatakan bahwa Patroli di laksanakan dalam rangka OMB ini sebagai wujud menjaga situasi umum keamanan tetap kondusif terkait tahapan yang sedang berjalan oleh penyelenggara Pemilu.

" Sambang dan patroli yang dilaksanakan sebagai bagian tugas dari Personil Operasi Mantap Brata Polres Flotim untuk menjaga situasi yang sudah aman tetap aman dan kondusif, kilasnya.

Di terima Komisioner KPU Flotim, Satgas OMB menerangkan tujuan sambang diantaranya untuk mengetahui perkembangan pelaksanaan  tahapan oleh Penyelenggara dalam hal ini KPU Kab. Flotim dan kesiapan lainnya.

Gregorius Sule Sanga,SE salah satu komisioner Divisi Teknis menyatakan bahwa " KPU Flotim siap menghadapi Pemilu 2024 dan akan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait dalam sukseskan Pemilu di Kab. Flotim, jelasnya.

Salah satu kunci suksesnya Pemilu adalah koordinasi antar semua pihak sehingga terjalin sinergitas yang baik untuk mencapai tujuan bersama yaitu Pemilu yang aman dan Damai.

Koordinasi antara Polres Flotim dan KPU Flotim selama ini sudah berjalan dengan baik dan perlu dipertahankan dan ditingkatkan, imbuh AKP Herono .