Sinergitas Polsek dan Koramil Solor Dalam Menjaga Kamtibmas

Sinergitas Polsek dan Koramil Solor Dalam Menjaga Kamtibmas

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, bertempat di lapangan bola volly kantor camat Solor Timur telah berlangsung Olah Raga Bersama antara TNI POLRI dan Aparat Pemerintahan Kecamatan dalam rangka Sinergitas Polsek dan Koramil Solor Dalam Menjaga Kamtibmas. Jumat (21/09/2018).

WhatsApp Image 2018-09-21 at 12.50.34 Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Solor Ipda Kristo Ritan, Danramil solor kapten inf. Horyanto, Kepala Puskesmas Menanga Marsel Edy, Sekcam Maria Posa. Selain olah raga bersama kegiatan ini juga melaksanakan sosialisasi kesehatan sekaligus pemeriksaan kesehatan dari tim puskesmas menanga.

Kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan persaudaraan antara TNI dan Polri serta Aparat Kecamatan, Selain itu juga dimaksudkan agar lebih mengakrabkan diri serta menjalin tali silahturahmi yang lebih erat sebagai bentuk soliditas TNI dan Polri serta Aparat Kecamatan di wilayah Kec. Solor. WhatsApp Image 2018-09-21 at 12.50.37 "Untuk mewujudkan Kec. Solor ini damai dan tenteram maka  harus dimulai dari aparat yang mengayomi kedamaian itu sendiri, jika aparat TNI Polri dan Aparat Kecamatan sudah damai dan solid tentunya semua permasalahan yang ada bisa dituntaskan secara bersama-sama," ujar Kapolsek.