Siram Bunga, Kapolres Flotim saat Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Brigadir

Siram Bunga, Kapolres Flotim saat Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Brigadir

tribratanewsflorestimur.com - Kenaikan pangkat bagi anggota Polri salah satunya  merupakan kebanggaan bagi yang menerimanya. Hal ini disampaikan Kapolres Flotim AKBP I GEDE NGURAH JONI M.,SH,SIK,MH saat memimpin jalannya Upacara kenaikan pangkat Perwira dan Brigadir Polri Polres Flores Timur ( 02/01/2022 ).

 

Bertempat di Aula ikatara Polres Flotim giat upacara kenaikan pangkat tersebut di hadiri oleh Waka Polres Flotim Kompol I Ketut Saba, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira staf, anggota, Personil yang naik pangkat dan istri  serta anggota Bhayangkari Cabang Flotim.

 

Dalam salah satu amanatnya Kapolres Flotim mengatakan bahwa kenaikan pangkat adalah satu bentuk penghargaan Negara kepada anggota yang karena dedikasi dan kinerja yang baik di berikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi .

 

" Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini adalah sebagai wujud apresiasi Negara dan pimpinan kepada anggota atas kinerjanya yang baik selama bertugas sehingga di berikan kenaikan pangkat  " Ucap Kapolres.

Pada Upacara kali ini jumlah anggota yang naik pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya sebanyak 23 personil, dengan rincian Perwira 6 personil dan Brigadir 17 personil sesuai dasar surat keputusan bapak Kapolda NTT tahun 2022.

 

" Sebagai anggota Polri kita harus bangga dengan kenaikan pangkat ini, selalu bersyukur dan terus tingkatkan kinerja Serta semuanya harus berubah menjadi lebih  baik lagi " Tekan Kapolres.

 

Selesai upacara korps Raport kenaikan pangkat dilanjutkan dengan pemberian ucapan  selamat dari Kapolres, Anggota dan Bhayangkari. 

Untuk kemudian secara tradisi dilakukan penyiraman air kembang oleh Kapolres Flotim kepada 23 personil yang naik pangkat serta penceburan diri ke laut sebagai rasa cinta dan kebanggan terhadap korps Polri.

( HMS / SAN )