Survey Kepuasan Masyarakat, Wakapolres : Silahkan Diisi Sesuai Apa Yang Dirasakan

Survey Kepuasan Masyarakat, Wakapolres : Silahkan Diisi Sesuai Apa Yang Dirasakan

tribratanewsfloresflotim.com – Bertempat di Aula ikatara Polres Flotim pada hari Rabu tanggal 9/11/2022 Wakapolres Flotim KOMPOL I Ketut Saba membuka kegiatan Indeks Tata Kelola Online ( ITK - O ) para Responden tahun 2022 Polres Flotim, yang didampingi dan sebagai Pemandu Surveyor / fasilitator eksternal Bpk Fidelis Padman Werang ( dari insan Pers / Media ).

 

Pada kesempatan tersebut Wakapolres Flotim KOMPOL I Ketut Saba sampaikan maksud dan tujuan ITK-O ini. " Bahwa survey eksternal ITK-O ini bertujuan untuk menilai terkait Pelayanan Polri, tentang sejauh mana indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Polri khususnya di kabupaten Flores Timur khususnya Polres Flores Timur, Ucapnya.

 

" Semoga kita selalu dapat bekerjasama dengan baik dalam survey ITK-O ini guna kedepannya Polri bisa lebih baik lagi " tutup Waka Polres saat membuka giat secara resmi. Diketahui, Wakapolres yang baru 2 hari bertugas di Polres Flotim ini langsung menyesuaikan dengan kegiatan lainnya. Yang mana sebelumnya bertugas sebagai Waka Polres Malaka.

Dalam kesempatan itu Kabag REN ( Kepala Bagian Perencanaan ) Polres Flotim AKP Leonardus Ola Angin lebih mengingatkan kembali agar peserta ITK-O mengisi survey dengan apa adanya. “ bapak ibu sekalian silahkan di isi sesuai dengan apa yang dirasakannya tanpa ada intervensi dari siapapun,” tambahnya.

 

Sebelumnya giat yang sama juga sudah dilaksanakan, namun dengan Responden internal ITK-O saja yang dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2022.

Turut hadir dari berbagai Unsur dan komponen masyarakat antara lain Mahasiswa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, ASN, TNI, FKUB, Pengusaha, Wartawan dan lainnya yang sempat hadir, serta anggota bagian perencanaan ( Bagren ) Polres Flotim sebagai penyelenggara kegiatan, dan surveyer eksternal.

(HMS/SANUSI)